Sunday 26 October 2008

Synopsis Serial KYLE XY season 1

Kyle terbangun di tengah hutan dan tidak memakai apapun di tubuhnya. Dia melihat sekitarnya dengan perasaan asing seperti tidak pernah datang ke tempat ini dan sebenarnya memang tidak pernah datang ke dunia ini karena memang dia tidak punya memory sebelumnya. Dia tumbuh dewasa tanpa pernah merasakan bagaimana menjadi bayi, anak2 dan dewasa bahkan dia tidak punya tali puser sebab dia merupakan hasil kloningan dan tumbuh dalam bahtub.

Setelah dimasukkan rehabilitasi dan dirasakan ada kelebihan yang dimilikinya maka Nicole tragger (seorang psikolog) mengajak tinggal dirumahnya bersama keluarganya yaitu Stephen (suami), dua anaknya : Lori dan Josh untuk meneliti lebih jauh darimana Kyle berasal. Bahkan Josh sering meledek bahwa Kyle berasal dari Planet lain alias disebut ALIEN.

Kemampuan Kyle sangat luar biasa, otaknya bisa bekerja setara otak super computer, sangat jenius meskipun pertama kali dia tidak bisa berbicara sedikitpun tapi karena kemampuannya ia mampu mempelajari semua yang ia lihat, sentuh, dengar, dan rasakan.

Seperti serial barat pada umumnya, ada cerita percintaannya, Kyle jatuh cinta pada Amanda yang sudah punya pacar. Lori putus sambung dengan Declan yang jadi temen baiknya Kyle. Dan Josh yang sedang mengincar cewe dan jago ngeles dari orangtua dan kakaknya sendiri. Nicole dan Stephen juga seperti teman, saling support jika ada masalah dalam menghadapi Kyle dan anak-anaknya. Pokoknya tidak rugi menghabiskan waktu libur untuk nonton film ini. Dijamin seru.

No comments: